Site link dari google

Salam blogging boxarif.  Alhamdulillah setelah sekian lama saya tidak eksis di blog, tapi akhirnya saya bisa menyempatkan diri membuka blog punya saya http://boxarif.blogspot.com/  blog ini adalah blog yang saya buat sekitar 5 tahun yang lalu yaitu sekitar saya kelas 2 SMK. blog ini pernah saya hapus karena beberapa kebosanan yang saya alami seperti menganti theme blog, namun setelah beberapa lama saya punya semangat nge-blog lagi dan saya sudah mengaktifkan blog ini lagi. Dari kejadian penghapusan blog ini, setelah saya aktifkan ternyata site link yang pernah blog ini dapatkan dari google ternyata juga hilang. Apa itu site link? istilah ini mungkin sudah tidak asing lagi didunia blogging. Site link adalah beberapa link yang tertera dibawah domain sebuah situs dari hasil pencarian google. Beberapa site link akan muncul apabila pada situs tersebut telah memenuhi persyaratan site link dari google. Alhamdulillah setelah beberapa lama blog saya ini mendapatkan site link dari google.
Dari pencarian google itulah hasil tampilan site link blog saya. Terima kasih untuk paman google yang telah memberikan blog saya berupa site link tersebut.

0 comments:

Post a Comment

semoga postingan di atas bermanfaat, jika postingan ini menarik tinggalkan komentar anda di sini

Posting Lama ►
 

Popular Post

My Ping in TotalPing.com Page Ranking Tool

Trending Topik

box-finance

Copyright © 2012. boxarif - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz