Toshiba luncurkan TV generasi baru


box-tech - Setelah meluncurkan televisi (TV) tiga dimensi glasses-less, Regza R1, Juni lalu, Toshiba kembali meluncurkan empat rangkaian Power TV terbarunya di Jakarta, Rabu (25/7).

Dengan mengedepankan desain dan teknologi, empat rangkaian Power TV terbaru Toshiba yang bertipe PB201, PX200, PS200, dan PU200 ini memiliki keunggulan seperti auto signal booster, auto view, dan auto clean. sumber.

Auto signal booster ini mampu meningkatkan kepekaan penerimaan sinyal frekuensi radio di wilayah-wilayah yang tingkat penerimaan sinyalnya rendah.

"Toshiba sangat serius melakukan pengembangan televisi dari sisi desain dan rekayasa teknologi agar dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan. Kami memahami keinginan masyarakat untuk mendapatkan televisi dengan desain menarik teknologi terbaru, dan harga yang terjangkau," ungkap Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Jun Nishioka ketika melansir empat rangkaian Power TV ini, di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Nishioka didampingi oleh Assistant Senior Marketing Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Rizki Irwansyah dan Manager Department Head R&D Department PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Bayu Murti Kencana Sinulingga.

Nishioka menuturkan, peluncuran keempat seri Power TV ini merupakan bukti komitmen Toshiba yang secara khusus fokus pada pengembangan aplikasi teknologi LED.

"Toshiba serius mengembangkan teknologi LED ini karena penggunaan TV LED terbukti mengurangi jumlah penggunaan energi domestik," tukas Nishioka. (MI/Wrt3)

Silahkan klik like untuk bergabung bersama kami. Terima kasih semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

semoga postingan di atas bermanfaat, jika postingan ini menarik tinggalkan komentar anda di sini

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Post

My Ping in TotalPing.com Page Ranking Tool

Trending Topik

box-finance

Copyright © 2012. boxarif - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz